tkj


Myspace LayoutsGet your layout at MyspaceGet your own Wavy Scroller

saha cing?????????

weah

MySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace GlitterMySpace Glitter

Jumat, 31 Agustus 2007

curhat


hari ini gue bete bangetttttttttttttttttt

kamu tau gak gara-garanya apa? gara-gara di jalan sama orang yang selama ini berjuang mati-matian untuk mendapat kan dia!!!!!!!!!!!!!!!!!! udah tau orang suka sama dia eh dia malah jalan sama dia pake acara buka bersama lagi dasar pokonya gua bete banget.kalau gua sih gak apa-apa dia mau jalan sama siapa aja,gue gak bakalan larang dia jalan sama siapa aja,tapi yang bikin gue marah dia jalan depan gue pacarnya tanpa minta izin dari gue, jadi gua ini oleh dia diangap sebagai apa?????? udah tau gua ada depan dia pake acara gak tau segala.besok gue gak bakalan tanya dia,biar dia tau apa kesalahan dia. sekarang perasaan ku seperti pembalap yang mengalami kecelakaan hebat di arena balap kaya foto di atas ,yang siap menghadapi maut. udah dulu yach,,,,,"HATUR THANK YOU"

Tidak ada komentar: